Rekomendasi Kamera Untuk Travelling Terbaik 2021

Rekomendasi Kamera Untuk Travelling Terbaik 2021

Kamera instan semakin populer, dan bagi travelling kamera instan menawarkan cara baru untuk mengabadikan kenangan perjalanan yang berharga. Dengan kamera instan, tidak ada hashtag dan tidak ada unggahan yang terlibat. Sebagai gantinya, mereka menyediakan suvenir instan. Sebagai seorang fotografer, saya telah bepergian dengan kamera instan untuk waktu yang lama dan menemukan bahwa kamera instan juga bisa menjadi hadiah yang bagus untuk teman baru yang saya temui dalam perjalanan.

Rekomendasi Kamera Untuk Travelling Terbaik 2021

Kamera instan telah ada cukup lama, ada banyak pilihan di pasaran. Berikut adalah kamera untuk travelling terbaik yang sempurna untuk kamu yang suka jalan-jalan, mulai dari fotografer profesional hingga fotografer amatir.

1. FUJIFILM INSTAX MINI 9

Fujifilm Instax Mini 9 adalah salah satu kamera instan paling populer dan mungkin kamera ini adalah yang paling sering Kamu lihat. Desain seperti gelembung yang lucu, memiliki pilihan warna pastel, dan pilihan aksesori yang tak ada habisnya membuat kamera ini menjadi hadiah kamera yang bagus untuk anak-anak. Kamera ini sangat mudah untuk fotografer pemula; namun, pengaturannya terbatas dan flash tidak dapat dinonaktifkan. Selain itu, membutuhkan dua baterai AA.

2. FUJIFILM INSTAX MINI 90

Kamu dapat sedikit lebih kreatif dengan Fujifilm Instax Mini 90, yang dapat membantu membawa fotografi instan Kamu ke level selanjutnya. Dengan Mini 90 Kamu dapat bereksperimen dengan eksposur ganda dan eksposur lama dan memiliki opsi untuk mematikan flash. Ini juga memiliki pengatur waktu dan antarmuka retro yang hebat, sehingga Kamu dapat memotret dengan gaya. Tidak seperti Instax Mini 9, Mini 90 menyertakan baterai yang dapat diisi ulang.

3. FUJIFILM INSTAX WIDE 300

Jika Kamu menginginkan hari-hari ketika gambar tidak vertikal atau persegi, Fujifilm InstaxWide 300 adalah kamera yang tepat untukmu. Dibandingkan dengan Mini 9, Instax Wide tidak memiliki banyak fitur dan pilihan sebanyak Mini 90. Namun, jika Kamu suka mengambil gambar lanskap atau memotret sekelompok besar orang maka ini adalah kamera yang bagus untuk dipilih.

4. POLAROID ORIGINAL ONESTEP 2

Jika hasil gambar yang realistis maka kamu perlu melihat Polaroid Originals OneStep 2, yang merupakan jawaban untuk mencari kamera untuk travelling terbaik. Dengan lensa berkualitas tinggi yang menghasilkan gambar dan pengatur waktu yang bagus, ini adalah pilihan yang bagus jika Kamu ingin mencari gambar yang sejelas mungkin. Perhatikan bahwa ini sedikit lebih besar dan lebih besar dibandingkan dengan beberapa kamera lain.

5. POLAROID

 

Jika Kamu setia pada Polaroid, tetapi tidak menyukai kamera OneStep, maka Polaroid Snap adalah pilihan yang bagus. Yang membuat kamera ini begitu istimewa adalah slot Micro SD, yang secara otomatis menyimpan setiap gambar yang Kamu ambil sehingga Kamu dapat memiliki salinan digitalnya. Ini sempurna untuk fotografer yang menyukai gagasan tentang kamera instan, tetapi tidur lebih nyenyak karena mengetahui semuanya dicadangkan. Kamera juga memiliki keuntungan menggunakan kertas foto ZINK, yang berarti tidak ada kartrid atau kartrid film yang terlibat.

6. KODAK OMATIC

Untuk fotografer amatir, Kodak omatic adalah kamera untuk travelling yang bagus. Meskipun kegunaan dan kualitas gambarnya sebanding dibandingkan dengan Polaroid Snap karena juga menggunakan kertas foto ZINK dan Kamu dapat menyimpan foto dengan memanfaatkan slot Micro SD, ukurannya yang sangat tipis membantu kamu dapat dengan mudah memegangnya di tangan selama jalan-jalan.

7. FUJIFILM INSTAX SQUARE HYBRID

Jika Kamu menyukai kamera instan Fujifilm, tetapi juga menginginkan replika digital, Fujifilm Instax Square Hybrid adalah jawabannya. Kamera foto persegi ini tidak hanya memiliki layar (sehingga Kamu dapat melihat dengan tepat apa yang Kamu ambil) itu akan menyimpan gambar apa pun yang Kamu ambil ke kartu SD dan Kamu dapat mengontrol gambar, itulah yang menjadikannya kamera instan terbaik untuk perfeksionis. Kamu juga dapat mengambil gambar dengan filter dan tekstur tanpa mengubah gambar yang disimpan ke kartu memori.

Jika kamu masih bingung setelah membeli salah satu rekomendasi kamera untuk travelling diatas untuk penggunaannya kamu bisa baca owners manual instruction pada kotak penjualan ataupun mendownloadnya secara online.