You are currently viewing Memiliki Ornamen yang Menarik Pada Dindingnya, Wisata Waterpark Top 100 Batu Aji Sangat Cocok Dikunjungi Bersama Dengan Buah Hati Tercinta

Memiliki Ornamen yang Menarik Pada Dindingnya, Wisata Waterpark Top 100 Batu Aji Sangat Cocok Dikunjungi Bersama Dengan Buah Hati Tercinta

Akhir pekan merupakan sesuatu yang banyak ditunggu oleh banyak orang. Menyadari kehadirannya yang jarang bisa dirasakan, menjadikan banyak orang benar-benar menghabiskan akhir pekannya dengan benar- benar mendedikasikan waktunya agar bisa menyenangkan. Maka sudah tidak heran lagi mengetahui banyak orang menghabiskan waktu akhir pekannya dengan berwisata. Selain bisa menyenangkan diri, hal itu juga diketahui bisa me-refresh atau menyegarkan kembali otak yang mungkin udah dipaksa untuk berkerja terus menerus setiap harinya. Teruntuk para warga khususnya yang berasal dari daerah Batam, tentunya sudah tidak asing lagi dengan wisata air yang satu ini.

Wisata dengan nama “Waterpark Top 100 Batu Aji” ini merupakan tempat wisata dengan wahana yang terbilang lengkap disamping harganya yang terjangkau. Batam sendiri merupakan sebuah pulau terbesar di kota Riau dan kota ketiga dengan jumlah penduduk terbanyak setelah pulau Sumatera. Kelebihan daerahnya juga disebabkan karena lokasinya yang lumayan strategis, yaitu bersebrangan dengan Singapura.

Dihiasi Dengan Ornamen Menarik yang Cocok Untuk Banyak Anak Kecil

Wisata Waterpark Top 100 Batu Aji dibangun sejal 2010 lalu dengan menawarkan wisata menarik yang menantang dan seru untuk para pengunjungnya. Wahana yang diciptakan melalui kerjasama sempurna antara arsitek serta kontraktor waterboom, menjadikan wahana-nya bisa dinikmati oleh beberapa kalangan dari anak- anak, orang dewasa, bahkan hingga lansia. Tempat yang akan sangat ramai terutama ketika hari libur ini mendesain dindingnya dikelilingi oleh ornamen hewan laut seperti seperti lumba- lumba, kuda laut, hingga kura- kura yang menjadikan dindingnya meriah dan bisa menarik antusiasme anak.

Di dirikan diatas tanah seluas 1,5 hektare tidak menjadikan wisata bermain satu ini hanya sekedar menawarkan kolam renang saja. Para pengunjung akan mendapatkan pengalaman lebih dengan adanya wahana yang bervariasi serta fasilitas yang tebilang lengkap. Selain itu, wahana satu ini juga menyediakan papan seluncur yang terdapat pada setiap sudutnya. Papan seluncur ini merupakan ide kreatif yang bisa menjadikan pengunjung merasakan sensasi agar bisa merasakan sensasi yang lebih seru dan menyengangkan ketika bermain di air. Penempatannya yang beada disetiap sudut juga memudahkan paa pengunjung agar bisa menggunakannya. Selain itu, tempat ini juga meyediakan tempat yang sengaja di desain agar memberikan efek seperti air terjun sehingga hawa nya lebih terasa alami dan sejuk.

Terdapat Hingga Dua Seluncuran yang Bisa Dicoba

Berbicara mengenai wahana yang terdapat pada wisata satu ini, maka Waterpark Top 100 Batu Aji terbilang memiliki hal itu dengan lengkap. Hal itu bisa dilihat dari kolamnya yang disediakan, disana terdapat mulai kolam untuk anak-anak, kolam dewasa, dan tak ketinggalan berbagai wahana menarik yang memberikan permainan air yang seru kepada para pengunjung. Di dalamnya, bahkan terdapat dua wahana seluncuran yang bisa Anda coba.

Tower pertama dari wahana seluncuran ini menawarkan lintasan seluncuran yang berkelok- kelok, disana para pengunjung akan merasakan sensasi serunya terombang ambing saat berada pada seluncuran satu ini. Sedangkan untuk seluncuran yang kedua, lebih menawarkan situasi yang mendebarkan serta memacu adenalin para pengunjung yang mencobanya. Hal ini dikarenakan ketinggiannya yang mencapai 12,5 meter yang akan menjadikan Anda merasakan sensasi meluncur dengan waktu jatuh yang cepat.

Mengenai harga tiket masuk, para pengunjung bisa menebusnya dengan harga yang terbilang pas untuk kantong. Harga tiket masuk juga bergantung dengan hari, apabila saat hari biasa, maka harga tiket akan normal, yaitu 35.000 rupiah untuk setiap orangnya. Sedangkan saat-saat hari libur atau hari Sabtu & Minggu, maka harga tiket akan naik hingga mencapai 55.000 setiap orangnya.