Tips Membuat Wanita Penasaran

Tips Membuat Wanita Penasaran

Jika kamu ingin menarik perhatian wanita memang terkadang tidak harus mengejarnya secara terus menerus. Karena memang kenyataanya cinta tidak bisa dipaksakan. Jadi memang percuma saja jika ia memang tidak suka.

Berikut kami berikan cara ampuh yaitu tips membuat wanita penasaran. Karena dengan membuatnya penasaran, biasanya akan tertarik agar bisa lebih dekat denganmu.

1. Jadilah Pria yang Tenang

Disaat seorang wanita sedang berkeluh kesah dan menceritakan tentang pengalaman di tempat kerjanya yang membuatnya stres maka sebaiknya kamu jangan membandingkan di tempat kerjamu. walaupun kamu saat itu memiliki masalah yang sama.

Sebaliknya saat kamu mendengarkan ceritanya, kamu harus bersikap tenang. Selain itu kamu juga bisa menghibur calon pasanganmu tersebut misalnya dengan memberikan humor kecil yang membuat ia tersenyum.

Sehingga kamu pun bisa membuatnya santai dan rileks. Disini kamu juga harus memiliki sikap empati dan tulus. Karena jika tidak maka perhatianmu yang kamu berikan tersebut dianggap palsu.

Untuk membantu membuatnya tenang, kamu bisa katakan “ tarik napas dalam-dalam lalu keluarkan. Ok nanti kita bicarakan masalah ini sambil makan siang ya?’’

2. Berpakaian yang Mengesankan

Dengan melihat cara berpakaian maka akan terlihat seperti apa kepribadianmu. Misalnya apabila kamu diajak berwisata maka sebaiknya kamu juga memakai pakaian yang cocok untuk dipakai di tempat wisata tersebut.

Demikian juga jika kamu diajaknya untuk menemaninya ke acara undangan juga memakai pakaian yang cocok untuk dipakai menghadiri acara tersebut.

Dan selalu diingat harus memperhatikan acara apa dan jangan sampai salah kostum. Karena hal ini akan membuat malu pasangan. Wanita juga terkadang ingin berpenampilan yang senada dengan pasangan agar bisa membuatnya terkesan.

Dan jangan lupa kamu juga menggunakan parfum pria terbaik agar bisa mendapatkan perhatian dari si Doi.

3. Memiliki Beberapa Hobi atau Minat

Apabila seorang wanita memberikan perhatian pada mu barangkali karena apa yang sedang kamu sukai dan hobi yang sedang kamu lakukan. Banyak juga yang bertemu karena memiliki kesamaan hobi.

Namun kamu juga harus memberikan perhatian dan jangan sekali-kali mengajaknya ke tempat yang ekstrim apabila ia memiliki phobia akan hal itu. Walaupun misalnya kamu memiliki hobi mendaki gunung, maka kamu jangan langsung mengajaknya untuk melakukan hal itu.

4. Perhatikan Detailnya

Nah ini juga harus kamu perhatikan. Karena terkadang seorang pria merupakan pendengar yang buruk. Terutama saat wanita bercerita. Wanita juga ingin tahu apakah kita mendengarkan dengan baik apa yang diucapkan.

Padahal dengan mendengarkan hal-hal kecil yang ada pada calon pasanganmu akan lebih mudah mengetahui untuk mencari apa yang diinginkan.

Dan melalui cara itulah biasanya akan membuat pasangan menjadi lebih penasaran denganmu.sesekali berikan kejutan untuknya.

Misalnya saat ia bercerita senang dengan buku novel karya si A, maka kamu juga bisa memberikannya novel Karya si A yang terbaru.

5. Berikan Pujian Diluar Penampilannya

Seringnya pria memuji wanita melalui penampilan fisiknya, misalnya karena kecantikan maupun bodynya yang bagus. Namun sayangnya pujian tersebut sudah tidak jaman lagi.

Kamu bisa melakukan cara lain agar wanita bisa lebih memperhatikanmu. Kamu juga bisa menemukan sesuatu yang lebih dalam tentang dirinya.

Misalnya kamu memikirkan tentang prestasi pencapaian di tempat kerjanya. Atau bisa juga kamu memberikan pujian mengenai tugas kuliahnya atau belajarnya.

Dan bagi wanita tips tersebut juga bisa diterima dan masuk akal. Karena wanita juga menginginkan hal-hal seperti diatas yang sudah disampaikan. Walaupun hal kecil namun sangat bermakna.