10+ Tips Memakai Jilbab Untuk Pipi Tembem

10+ Tips Memakai Jilbab Untuk Pipi Tembem

Hijab merupakan suatu yang telah merambah ke dunia fashion disamping merupakan sebuah seruan kewajiban. Ragam model telah banyak ditutorialkan oleh para hijabers kenamaan untuk menemani aktivitas harian. Berikut ini ada beberapa tips memakai jilbab untuk pemilik pipi tembem yang bisa dijadikan alternative pilihan. Seperti yang Anda ketahui bersama bahwa seseorang dengan tipe wajah bulat ini cenderung sulit mendapatkan kriteria pemakaian hijab yang sesuai. Untuk itu menyimak penjelasan artikel berikut adalah langkah awal yang bisa dicoba.

Kreasi Ide Pemakaian Jilbab Khusus Pipi Tembem

Dalam mengkreasikan pemakaian jilbab khusus pemilik wajah tembem ada beberapa hal yang hendaknya diperhatikan dengan baik. Berikut ini akan dijelaskan secar lengkap poin demi poin untuk Anda.

1.      Kombinasi Pakaian Tunik

Pertama untuk mendapatkan hasil yang optimal terutama berkenaan dengan trend mode, maka silakan padukan jilbab dengan pakaian tunik. Perlu diketahui bahwa saat ini tunik remaja memiliki banyak varian baik dari sisi model maupun warna dan motif. Hal ini akan semakin menunjang penampilan Anda si pemilik wajah bulat dan tembem.

2.      Ujung Hijab Dibuat Meruncing

Kreasi hijab yang bisa dicoba agar memperlihatkan wajah tirus adalah dengan menariknya ke depan dan membuatnya tampak runcing. Ada tentu sudah familiar dengan teknik tersebut bukan? Tak harus menggunakan pet, Anda bisa langsung mengaturnya ketika pemakaian.

3.      Gaya Hijab Tumpuk

Tak hanya jilbab model segitiga atau paris saja yang bisa dimodifikasi untuk pemilik wajah tembem. Hijab pashmina pun ada ketentuan yang harus diperhatikan agar menunjang penampilan dan kepercayaan diri penggunanya. Silakan aplikasikan gaya tumpuk untuk menutupi kekurangan Anda. Selain hits miodel ini juga akan membantu Anda untuk terlihat lebih tirus.

4.      Pilihan Outfit Warna Hitam

Pemilihan warna outfit yang sesuai, dalam hal ini adalah hitam ternyata dapat membantu Anda untuk tampak lebih tirus. Tak hanya berlaku pada jilbab saja, untuk outfit pun demikian ya.

5.      Arahkan Hijab Lebih ke Depan

Selannutnya silakan atur pemakaian hijab Anda agar terlihat lebih maju. Hal ini akan membantu Anda menutupi pipi tembem yang cukup mengganggu tingkat kepercayaan diri. Meski terlihat kurang nyaman, perlahan Anda akan terbiasa kok.

6.      Opsi Pemakaian Hijab dengan Diikat

Opsi hijab yang diikat ke belakang pun bisa menjadikan Anda tampak lebih tirus. Hal ini berasal dari efek penarikan ke belakang yang dihasilkan dari proses pemakaian.

Bentuk Pet Jilbab yang Sesuai dengan Bentuk Wajah Pipi Tembem

Secara garis besar telah dijelaskan sebelumnya bahwa pemilik wajah tembem memang membutuhkan penanganan ekstra demi menunjang kepercayaan diri. Selain beberapa kriteria yang sudah dijelaskan, ada beberapa hal lain yang perlu untuk dipahami. Pemilihan pet untuk seseorang berwajah bulat adalah antem atau anti tembem. Jenis tersebut dapat ditemukan pada jenis jilbab instant. Lantas bagaimana dengan jilbab biasa? Silakan perhatikan prosedur pemakaiannya yang mengharuskan Anda memakai jilbab lebih maju dan membuatnya tampak meruncing.

 

Nah itu dia penjelasan rinci terkait hal-hal yang berhubungan dengan pemakaian hijab untuk seseorang yang memiliki wajah bulat dan tembem. Semoga tips memakai jilbab untuk pipi tembem tersebut dapat menambah referensi Anda ke depannya. Jangan lupa untuk memperbanyak inspirasi lain guna menambah wawasan. Semoga bermanfaat.