Harga Motor Ducati Terbaru Beserta Spesifikasinya

Harga Motor Ducati Terbaru Beserta Spesifikasinya

Motor Ducati merupakan salah satu produksi hasil Eropa. Yang mana motor Ducati saat ini sedang ramai di pasaran otomotif. Hal ini tentu saja sesuai dengan keunggulan dari motor Ducati. Nah, apakah Anda ingin membeli motor Ducati? Jika benar, ketahui beberapa spesifikasinya berikut ini.

Motor Ducati memiliki beberapa tipe mesin seperti liquid cooled, Testastretta 11° L-Twin dan  4 Desmodromically actuated valves per cylinder. Spesifikasi kapasitas mesin motor Ducati berkisar 1198.4 CC.  Motor Ducati memiliki diameter sekitar 106 mm x 67.9 mm.

Keunggulan motor Ducati terletak apda tenaganya yang sangat maksimal mencapai 106.6 kW (145 hp) atau  8,750 rpm. Bahkan, motor ini juga menggunakan torsi maksimal mencapai 124.5 Nm (91.8 lb-ft) atau  7,250 rpm.

Motor Ducati ini juga memiliki tipe transmisi 6 speed dengan sistem bahan bakar meliputi 53mm throttle bodies with full Ride by Wire dan Electronic fuel injection system. Seperti halnya motor pada umumnya, motor Ducati juga menggunakan bahan bakar bensin.

Motor Ducati memiliki roda dengan jarak sumbu mencapai 1510 mm serta desain body yang menarik. Bahkan, motor ini beratnya mencapai 209 kg. Namun, keuntungannya kapasitas tangki mencapai 17.5 liter, sehingga bisa lebih hemat untuk pembelian bahan bakar.

Dengan keunggulan-keunggulan inilah motor Ducati menjadi banyak peminatnya. Apalagi motor ini memiliki harga yang terjangkau. Dengan kata lain, harga sesuai dengan kelebihannya.