You are currently viewing Cara Mudah Memasang Iklan Di Tiktok Agar Menghasilkan

Cara Mudah Memasang Iklan Di Tiktok Agar Menghasilkan

TikTok saat ini menjadi salah satu platform media sosial yang sangat diminati berbagai kalangan. Banyak sekali pengguna atau user dari anak anak hingga dewasa yang membuat akun TikTok mereka dan banyak sekali mempunyai penonton yang setia dengan segala konten yang dibuat.

Karena begitu banyak masyarakat yang memang sedang aktif dengan jenis media sosial ini, maka tidak heran jika kemudian TikTok menjadi salah satu ladang atau sumber penghasilan bagi Sebagian besar orang. Anda juga dapat menjadi salah satu pengguna TikTok yang dapat membuat akun untuk memperoleh banyak keuntungan.

Rupanya hanya dengan upload video saja, maka anda dapat memperoleh penghasilan atau uang. Banyak cara untuk dapat mendapatkan uang dari TikTok sehingga dapat membuat anda mengikuti cara yang berikut ini.

Ada juga cara untuk Download video TikTok tanpa watermark yang dapat anda coba sehingga anda dapat mendonwload dan juga membagikan hasil unduhan tersebut di platform lain tentunya dengan tetap memberikan sumber asli dari video tersebut.

Banyak sekali TikTok users yang penasaran bagaimana caranya memasang iklan di video agar dapat memberikan hasil jika memang dilihat oleh banyak orang. Video yang viral di TikTok akan dengan mudah dapat mendulang rupiah dan pastinya membuat anda banyak menghasilkan uang juga.

Cara pasang iklan di TikTok

Berikut adalah cara yang sangat mudah apabila anda ingin video anda terdapat iklannya atau ada iklan yang terpasang di video TikTok anda.

  1. Buat akun TikTok ads terlebih dahulu yaitu dengan mengunjunhi situs TikTok ads dan kemudian anda cukup klik Create an An button dan posisi tersebut berada di pojok kanan pada bagian atas.
  2. Setelah anda mempunyai akun TikTok ads, maka anda perlu membuat campaign dengan TikTok ads yang berada di dashboard pada kolom tersebut memiliki banyak sekali menu yang dapat anda klik dan manfaatkan.
  3. Pilih menu campign dan kemudian anda dapat klik pada tombol create untuk memulai dalam membuat akun TikTok yang memuat iklan.
  4. Setelah itu anda dapat menentukan apa saja tujuan dari campaign anda. Terdapat beberapa opsi yang dapat anda gunakan seperti conversions, app install, dan juga traffic.
  5. Tetapkan bagaimana penggunaan dalam target, detail dan juga TikTok ads anda.
  6. Tentukan bagaimana jadwal video atau upload dan anggaran dari video.
  7. Tentunya jenis ads yang ingin anda buat seperti in feed video, brand takeover, hashtag challenge, dan lain sebagainya.

Cara agar video yang yang menonton

Untuk membuat video anda dapat dipasang iklan dengan mudah, tentunya anda juga harus mempunyai banyak pengikut dan pastinya banyak yang menonton video anda sehingga video akan anda dengan mudah dapat di pasang iklannya. Cara tersebut sangat mudah dan dapat anda praktikan juga untuk dapat membuat video TikTok anda dapat menghasilkan banyak uang.

Jika video di akun TikTok anda mendapat iklan, tentunya anda juga akan menghasilkan banyak sekali keuntungan yang pastinya akan membuat anda menyukai platform yang satu ini. Selain dapat memberikan hiburan, ternyata TikTok juga dapat memberikan anda berbagai keuntungan seperti anda bekerja dengan membuat konten. Buatlah konten yang juga bermanfaat sehingga anda akan mempunyai lebih banyak penonton yang tentunya akan memberikan anda keuntungan yang berlipat dari video yang anda buat.