You are currently viewing Cara Menghasilkan Uang di TikTok

Cara Menghasilkan Uang di TikTok

Jika kamu saat ini menggunakan aplikasi TikTok, tak ada salahnya untuk mencoba agar bisa menghasilkan uang melalui TikTok.

Lalu seperti apa caranya? Dibawah ini akan kami berikan cara menghasilkan uang di TikTok yang dikutip dari website bernama kompiwin.

1. Menumbuhkan akun dan menjualnya

Cara yang pertama agar bisa menghasilkan uang di TikTok adalah dengan menumbuhkan akun dan menjualnya. Sama seperti instagram, kita juga bisa membuat konten yang menarik dan menghibur sehingga banyak orang yang akan menjadi pengikutmu.

Kemudian setelah kita memiliki banyak followers maka kita bisa menjangkau merek-merek yang sesuai dengan akun yang kita miliki. Dan kamu bisa menghasilkan uang lewat cara ini.

2. Saling menyumbang koin

Cara ini mirip dengan yang ada di situs Twitch. Situs twitch merupakan situs dimana orang bisa menghasilkan uang dengan cara melakukan live streaming. Hal ini juga bisa dilakukan di TikTok.

Untuk alurnya, biasanya penonton akan memberikan gift item misalnya animasi kodok, bunga, gitar dan lainnya yang dilabeli dengan koin TikTok.

Untuk koin tersebut bisa kita dapatkan dengan membelinya menggunakan mata uang yang asli. jIka kamu sudah mendapatkan gift item dari penonton maka kamu bisa dikonversikan dengan uang asli melalui proses payout.

Untuk jumlah minimum payout di TikTok yaitu 100 dollar dalam sehari dan maksimal 1000 dollar.

3. Kelola kampanye influencer

Selanjutnya yaitu kita bisa mengelola influencer. Sebenarnya ini bukan ide baru karena sudah banyak agensi yang melayani kebutuhan influencer di media sosial.

Di TikTok juga hal ini bisa berlaku. Kamu juga bisa menghubungkan antara konten creator tik tok dengan merek dagang perusahaan lain untuk bekerjasama.

Disini kamu bisa menjadi coordinator yang menghubungkan kedua belah pihak dalam suatu perjanjian.

4. Platform Iklan TikTok

Cara berikutnya agar dapat menghasilan uang di TikTok adalah dengan menggunakan platform iklan tik tok ads. Hal ini sama seperti yang ada di facebook ads dan instagram ads.

Untuk informasi lebih jelasnya kita juga bisa browsing mengenai ‘’Iklan TikTok” serta mendaftar agar bisa mengakses iklan mereka.

Namun sebelumnya kita juga bisa membuat beberapa iklan dengan menetapkan sejumlah anggaran untuk melakukan percobaan dan melihat hasilnya.

5. Layanan Manajemen

Cara selanjutnya yaitu kita bisa membuka layanan manajemen untuk para pembuat konten di aplikasi ini.

Hal tersebut dilatarbelakangi karena beberapa pembuat konten Di TikTok memiliki banyak sekali follower dan terkadang hal itu terjadi dengan sangat cepat. Ini merupakan lahan bisnis bagi mereka.

Selanjutnya kita juga bisa masuk serta menawarkan layanan agar bisa membantu mereka untuk mengatur strategi yang berkaitan dengan konten yang dibuat, termasuk strategi kreatif serta mengelola penawaran yang datang pada mereka.

6. Konsultan TikTok

Apakah kamu seorang yang profesional dan berpengalaman terutama dalam aplikasi ini? Jika iya kamu bisa membantu para pembuat konten agar bisa mendatangkan lebih banyak follower dalam videonya.

Disini kamu hanya berperan dalam memberikan layanan konsultasi. Ini merupakan tempat yang bagus agar bisa membantu orang-orang yang ingin terkenal di TikTok.

Akan tetapi kita juga harus memiliki latar belakang serta pengalaman agar bisa memberikan layanan tersebut. Namun jika kita sudah berpengalaman maka orang juga tak akan segan untuk membayar dengan harga yang mahal.

Bagaimana, tentu menarik bukan cara-cara menghasilkan uang di TikTok tersebut? Jika iya mulai sekarang kamu bisa mencobanya sendiri dan langsung mempraktekkannya. Semoga berhasil.