You are currently viewing Berapa Biaya Untuk Membayar Hosting?

Berapa Biaya Untuk Membayar Hosting?

Harga pengorganisasian situs web Anda akan berbeda menurut pemasok. Secara teknis Anda dapat menggunakan layanan hosting web bebas biaya, meskipun, kami menyarankan untuk menghindarinya.

Hosting gratis vs berbayar

Dengan memilih hosting gratis, Anda mungkin mengalami masalah seperti iklan dan pemasaran yang tidak diinginkan di halaman web Anda dan juga domain mereka di LINK Anda. Ketika Anda membelanjakan untuk webhosting, Anda tetap memegang kendali penuh atas konten web apa yang ada di situs Anda.

Mendingan bayar tapi murah karena ada potongan menggunakan kupon promo niagahoster langsung.

Ada banyak alasan mengapa Anda harus memilih web hosting berbayar daripada hosting gratis:

  1. Bandwidth & ruang disk – Host gratis akan menawarkan pengurangan bandwidth dan juga area disk terbatas untuk individu mereka. Hosting web berbayar dapat menyediakan bandwidth tanpa batas dan juga ruang disk.
  2. Kendala materi – Tidak seperti hosting web berbayar, dengan penyimpanan gratis berbagai gambar dan klip video yang dapat Anda unggah, dibatasi.
  3. Pelanggaran perlindungan – Hosting web berbayar umumnya memiliki fitur keamanan yang jauh lebih baik. Dengan menggunakan penyedia webhosting gratis, Anda memiliki risiko pelanggaran keamanan yang lebih tinggi. ini berarti info kartu tagihan konsumen Anda dan informasi lainnya dapat diambil.
  4. Domain & LINK – Operator hosting gratis pasti akan menawarkan domain, dengan nama mereka di LINK Anda. Ketika Anda menggunakan perusahaan penyelenggara berbayar, Anda akan mendapatkan URL yang disesuaikan dan dapat memilih domain Anda.
  5. Tingkat server web – Server host gratis sering kelebihan beban, yang menunjukkan bahwa Anda mungkin perlu menunggu beberapa jam dari waktu henti yang diatur. Perusahaan induk berbayar menggunakan hard disk berkecepatan tinggi, dengan waktu kerja yang terjamin.