Begini Penjelasan Tentang Kucing Kampung Selengkapnya

Begini Penjelasan Tentang Kucing Kampung Selengkapnya

Berbagai ras kucing bisa Anda kenali. Kucing merupakan salah satu binatang yang sering berkeliaran di sekitar kita, termasuk kucing kampung. Meskipun disebut demikian, jenis binatang berkaki empat ini juga disebut dengan moggies atau moggy. Ini dia penjelasan fakta secara lengkap.

Fakta Tentang Kucing Kampung

Selain bernama kucing kampung, nama lain jenis kucing ini adalah kucing domestik. Aneka fakta menarik dapat Anda temui pada binatang berbulu lebat ini. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

  1. Tidak Memiliki Karakteristik Umum

Moggy tidak memiliki karakteristik umum. Bisa dikatakan bahwa jenis kucing ini merupakan satwa yang kehilangan identitas. Hal ini dikarenakan terus-menerus terjadi percampuran dalam perkembangbiakannya.

  1. Memiliki Dua Jenis

Jenis kucing kampung memiliki dua macam, yakni domestic shorthair dan domestic longhair. Kucing dengan bulu panjang sendiri merupakan hasil persilangan ras persia, ragdoll, serta maine coon.

  1. Jenis Kucing Paling Sehat

Siapa sangka kucing kampung merupakan jenis yang paling sehat. Alasannya adalah faktor genetic pool yang cukup luas. Selain itu, jenis hewan ini juga tidak memerlukan perawatan yang cukup intens.

Makanan Kucing Kampung

Selain tahu fakta-faktanya, tentu sangat menarik mengetahui bagaimana makanan dari binatang satu ini. Berikut ini informasi lebih lanjut untuk makanan kucing kampung.

  • Daging
  • Rumput sebagai pelancar pencernaan
  • Makanan kaleng, dan lain sebagainya

Ternyata ada banyak fakta menarik seputar kucing kampung yang bisa diketahui. Karena sering dijumpai di jalanan, tidak ada salahnya untuk memeliharanya di rumah sebagai binatang kesayangan.