Harga Mobil Fortuner

Mobil Fortune diperkenalkan pertama kali padsa 8 Juli 2005 di Indonesia. Mobil Fortune generasi pertama ini memiliki bobot yang cukup berat dengan kabin yang cukup luas. Sebagai mobil SUV segmen D, fortuner mengusung mesin bensin 2TR-FE 2.7L 4-silinder berteknologi Dual VVT-i. Serta pilihan mesin diesel 2GD-FTV 2.4L.

Setelah lebih dari 1 dekade, PT. Toyota Astra Motor ini meluncurkan Toyota Fortuner generasi kedua. Berbeda dengan generasi pertama, fortuner generasi kedua ini menghadirkan berbagai penyegaran. Mulai dari desain eksterios, interior, hingga fitur canggih yang membuatnya lebih relevan di pasaran. Mobil fortuner generasi kedua ini memiliki tampilan yang berkesan gagah dan tangguh.

Kemudian pada tahun 2021, PT TAM mengeluarkan fortuner generasi ketiga. Fortuner 2021 ini mendapatkan pembaruan yang cukup banyak. Selain itu, mobil fortuner keluaran terbaru ini juga memiliki beberapa keunggulan. Salah satunya ialah mobil ini memiliki fitur-fitur canggih yang mana mampu memberikan kenyamanan dan keamanan saat Anda berkendara.

Salah satu fitur yang dimiliki mobil Fortuner 2021 ialah fitur Dual SRS Airbags. Fitur ini digunakan untuk melindungi pengemudi dan para penumpangnya dari cedera parah apabila terjadi kecelakaan. Selain itu, ada juga fitur Anti-Lock Braking System dan Electronic Brake-Force Distribution. Fitur ini berfungsi untuk menyeimbangkan sistem pengereman agar lebih baik.

Lantas berapakah harga mobil fortuner 2021 ini? Untuk harga terbaru mobil Toyota Fortuner ini sekitar Rp.500-Rp.680 juta rupiah. Harga tersebut bisa berganti sewaktu-waktu.